Return to site

Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita Dewasa

· Cara Mengobati

Bagi Anda yang mencari obat infeksi saluran kencing pada wanita dewasa kami disini akan memberikan solusi pengobatan yang aman dan efektif. Pengobatan yang kami rekomendasikan ialah salah satu pengobatan yang aman dan alami sehingga minim efek samping yang ditimbulkan. Sebelum mengetahui informasi lebih lengkap mengenai pengobatan infeksi saluran kencing tidak ada salahnya mengetahui penyebab infeksi saluran kencing pada pria.

Penyebab Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita

Infeksi saluran kencing pada wanita adalah salah satu kondisi yang kerap kali dikeluhkan. Infeksi saluran kencing terjadi karena kuman masuk ke dalam saluran kemih dan bergerak menuju uretra.

Perlu Anda ketahui ada beberapa penyebab yang mengakibatkan terjadinya infeksi saluran kencing. Diantaranya :

1.Bakteri Escherichia Coli
Infeksi saluran kencing sering disebabkan oleh bakteri Escherichia Coli atau biasa disebut dengan E.coli. Agar terhindar dari serangan bakteri E.coli Anda harus menjaga kebersihan pada daerah kewanitaan dan mengurangi pantyliner.

2.Tidak membersihkan kelamin dengan benar

Bakteri yang masuk melalui saluran uretra dapat menyebabkan infeksi pada kandung kemih. Penyebaran bakteri terjadi pada saat membersihkan alat kelamin atau sesudah buang air.

3.Tidak buang air kecil setelah berhubungan seksual

Penyebab infeksi saluran kencing juga dapat disebabkan karena aktivitas seksual antara pria dengan wanita. Bakteri yang di transfer dari usus akan melewati uretra, dan ini akan menyebabkan infeksi. Kondisi isk lebih sering terjadi pada wanita karena saluran uretra wanita lebih pendek dibandingkan dengan laki-laki. Oleh sebab itu, agar tidak terkena isk dianjurkan bagi wanita untuk buang air kecil sesudah melakukan hubungan seksual.

4.Kurang minum air
Ketika tubuh kekurangan minum, ginjal akan kehilangan cairan. Ginjal membutuhkan cairan agar dapat berfungsi lebih baik.

Kekurangan cairan pada ginjal akan memancing bakteri untuk menyerang, sehingga terjadilah infeksi saluran kencing. Maka dari itu, tubuh sangat membutuhkan cukup air untuk mencegah terjadinya infeksi pada organ tubuh lainnya.

Lantas, Apa Saja Gejala Infeksi Saluran Kemih Pada Wanita ?

  • Anyang-anyangan
  • Air seni berwarna keruh atau keluar darah
  • Rasa ingin selalu buang air kecil
  • Jika sudah kencing, air seni yang dikeluarkan tidak akan keluar banyak, malah disertai rasa sakit
  • Air seni berbau tidak sedap
  • Perut bawah disekitar kemaluan akan terasa kram dan tidak nyaman
  • Terkadang disertai dengan demam

Cara mencegah infeksi saluran kencing

  • Bersihkan kelamin dengan air bersih.
  • Jika membasuh vagina (untuk wanita), lakukan pola dengan membersihkan dari arah depan menuju belakang (vagina menuju anus). Hal ini dilakukan agar bakteri dari anus tidak menyebar ke organ intim.
  • Ganti pakaian dalam setiap hari atau dua kali sehari jika Anda merasa sudah tak nyaman.
  • Jangan biasakan menahan kencing.
  • Minum air mineral yang cukup, 8 gelas perhari.
  • Biasakan buang air kecil sebelum dan sesudah berhubungan seksual.

Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita Dewasa Dengan QnC Jelly Gamat Yang Paling Direkomendasikan

Jika Anda memiliki keluhan infeksi saluran kencing kami sarankan untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit.

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal asli indonesia yang terbuat dari gamat emas atau teripang emas spesies golden stichopus hermanii. Salah satu jenis teripang dengan kualitas terbaik dan kandungan gizi lengkap ini mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada tubuh manusia.

Kandungan gizi lengkap yang terdapat paa gamat emas tersebut seperti : protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, asam amino, antiseptik alamiah, omega-3, 6, dan 9, vitamin A, B1, B2 , B3, dan lain sebagainya.

Manfaat dari kandungan tersebut ialah melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada gamat emas berguna untuk memberantas infeksi bakteri yang menjadi penyebab infeksi saluran kemih. Sementara itu, pembuatan QnC juga dilengkapi dengan mel depuratum (madu) yang mana memiliki manfaat untuk mempercepat proses penyembuhan dan memelihara kesehatan tubuh.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat

CARA PEMESANAN

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda
 

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Catatan : Kode produk QNV wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !

Cara pembayaran dengan ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

INFORMASI LEBIH LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI

Postedby : Gover Herbal

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly